dear yuw

23 Feb 2010

kamu hadir dengan luka dan perih dihati… kamu datang menggenggam sisa harapan dari cinta… hatimu koyak karena dia yang kau cintai pergi meninggalkanmu.. mungkin bukan karena dia tidak mencintaimu na… tp mungkin dia tidak mrasa yakin kaulah pelabuhan terakhirnya. Itulah cinta na.. tidak harus dibalas sama. dan saat hatimu tak karuan, kamu btemu denganku. :)

untuk kamu garisbawahi, aku juga orang yang sedang patah hati…. hehehe cucoklah kita ketemu. saling berbagi cerita, kepedihan, tawa, kesedihan bersama.tapi aku takut menjadikanmu hanya pelarian semata. dan aku tidak ingin itu terjadi. saat kamu mengutarakan kamu menyukaiku. aku tersenyum dalam hatiku tanpa berkata apa-apa padamu.

kamu begitu mudah jatuh hati na…. dan gampang untukmu mengutarakannya. tapi aku gak bisa secepat itu merespon perasaanmu. aku ingin semuanya sempurna adanya. pabila memang kamu untukku, pasti jalannya akan selalu ketemu.

hingga akhirnya kamu membuatku sedih… saat aku bilang ke kamu, aku sedirian. teman baikku pergi kluar kota. dan aku tidak tau harus bersama siapa, tapi justru kamu pergi bersama teman-temanmu. see… apa jadinya kalo aku juga mudah mengucapkan suka sama kamu? akan lebih kecewa nantinya hatiku saat melihatmu begini terhadapku.

perlu kamu tau na…, aku menolak jalan dengan laki-laki lain karena aku lebih suka bersamamu. aku tidak ikut temanku keluar kota. karena salah satu reason aku ingin bersamamu. dan kamu orang pertama yang kuberi tau bahwa aku tidak jadi pergi na. aku berbuat salah tapi aku berusaha membenarkannya. aku membiarkan bbku untuk kamu liat beberapa kali. tidak ada yang ingin kurahasiakan dari kamu. saat aku memiliki nomer baru dan kamu pria pertama yang kuberi tau na. km pernah bertingkah dihadapan temanku, tanpa kamu sadar kamu terlihat sombong… tapi aku tidak memperlakukanmu sama sepertimu. aku bisa membawa diriku dengan baik ditengah teman-temanmu. aku ga perlu harus banyak berkata-kata na… buat aku, tindakan lebih berbicara dari sekedar kata-kata.

dan aku tidak berharap tuk kamu mengerti rasa ini. karena rasa ini terlalu dini… dan aku selalu takut tuk berkomitmen. akan aku biarkan rasa ini berlalu. karena memang kamu tidak benar-benar ingin bersamaku. biarlah kita hidup dengan jalan kita masing-masing…. kamu pasti akan bertemu dengan seseorang yang lebih baik dan begitupun aku. aku bersyukur pernah ada tuk kamu… tuk mendengarkan cerita kamu, tuk ada mengisi waktumu yang sendiri, tuk menjadi teman yang baik buat kamu, menjadi tumbal tuk memanas-manasi mantan kamu… childish tapi aku mendukungmu na.

aku tidak berharap lebih… aku ingin kita tetap berteman. dan kamu tidak marah ma aku karena aku menutup telfonmu malam itu. dan tidak kuangkat-angkat lagi telfonmu. bukan karena aku marah na… tapi karena aku bodoh. bodoh karena percaya kamu tidak akan seperti itu. tapi ternyata kamu tidak memperhatikanku, kamu malah sibuk dengan temanmu. dan aku merasa tidak adil… disaat kamu butuh adanya aku.. aku bisa ada na. disaat kamu ingin berbicara denganku, aku ada na. tapi disaat aku mengatakan padamu kalau aku sendiri… tapi kamu tidak ada na… itu menyedihkan untuk aku…

tapi sutralah… aku tidak menyesali apapun lagi sekarang. karena kita hanya 2 orang yang sedang patah hati dan tersesat. dan aku harap kamu baik-baik na…

suatu saat kita akan bisa berbicara lagi tanpa harus menyangkut rasa. pure teman. karena aku lelah akan cinta…. but i hope i will find my true love out there that will fight with his feeling and fix my heart….and show me… the real love.

keyska


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post