karena kamu bukan ancaman untuknya…

19 Oct 2009

Dia menggangapmu sahabat? satu-satunya sahabat yang dia miliki?

pernahkah kamu bertanya, kenapa?

pertama, selidikilah saat dia menghancurkan lingkaran persahabatan kita dengan cara menyakiti aku dan menusukku dari belakang…

pernahkah kamu bertanya, kenapa dia melakukan itu terhadapku yang adalah sahabatnya?

dan dia tetap menunjukkan innocent face terhadap dirimu? bahwa dia tidak merasa salah sepenuhnya?

dan disaat lingkaran persahabatan kita bertiga hancur karena ulah sahabat kita yang menyimpang…., tiba-tiba kita berteman kembali stlh beberapa tahun. dapat dilihat dia terlihat lebih matang dan mungkin telah berubah…

BUZZ tiba-tiba Tuhan menguji persahabatan kita bertiga lagi dengan permasalahan yang beti (beda-beda tipis) tapi teteuppp seputar laki-laki. Phewww!

Dan dapatkah kamu lihat, perubahan apa yang dia bawa dalam lingkaran ini lagi? Nothing :)

She’s still the same! tetap seperti wanita buruk rupa yang bersembunyi dibalik tebalnya make up dan melakukan hal yang gila lagi dengan memusuhi aku secara tiba-tiba. menjelek-jelekkanku didepanmu sahabat… memata-matai facebookku. Hingga akhirnya dia menghapus aku dari facebooknya.. :D (bener-bener penuh kebencian tanpa sebab…)

Bisa kamu lihat sahabat seperti apakah dia?

saat dia tidak menghadiri birthday partymu dan farewel partymu karena alasan sibuk hingga alasan gilanya yang tidak ingin bertemu denganku. What kind of friend she is?

Bila dia menggangapmu sahabat, dia akan datang untukmu no matter what. dia akan hadir untukmu dihari bahagiamu tanpa memandang permasalahan yang terjadi hanya karena sifat childishnya dan alasan yang tidak jelas.

itukah arti persahabatan untuknya….?

mengedepankan ego dan alasan tidak jelasnya membenciku hanya tuk memperlihatkan bahwa dia memiliki masalah denganku… yang hingga saat ini kita sama-sama tidak tau alasan sebenarnya. bagiku tidak jadi masalah dan tidak ada masalah lagi, karena sebelumnya dia sudah pernah menusukku dan merusak persahabatannya denganku. :)

pernahkah kamu bertanya pada dirimu?

kenapa dia tidak menggangu hidupmu dan merusak persahabatannya denganmu?

sembari melihat, dia tidak memiliki sahabat sesungguhnya dalam perjalanan hidupnya. hanya kamu sahabat yang dianggapnya dekat.

sungguhkah dia menganggapmu true friend?

apabila kamu seorang styles,modis,branded,makeup everyday dan disukai banyak pria…

apakah dia akan tetap menggangapmu sahabat? dan bertahan dalam persahabatan?

mungkin kamu akan bisa merasakan yang aku rasakan kalau kamu bisa imbangi dia dalam hal seperti itu.

pernah kamu tanya kenapa hidupmu tidak dia ganggu dan tidak mencari-cari masalah denganmu dengan cara tidak terpuji?

ini jawabannya, karena kamu bukan merupakan ANCAMAN untuk dirinya…

Kenapa dulu dia pernah mencampuri privacyku? dan bermuka dua didepanku?

menginginkan milik orang lain? dan menjelek-jelekanku didepan orang lain?

more like she wanna be me. seperti sekarang yang dia lakukan.. membenciku seolah aku telah merampas hidupnya, mengambil kepunyaannya, mengganggu hidupnya… padahal kita tahu bersama siapa disini yang mengganggu hidup orang lain.

kamu adalah salah satu sahabatku. aku bersahabat bukan karena kamu tidak seimbang denganku… aku bersahabat karena kamu seimbang denganku dalam memandang persahabatan dan memiliki prinsip yang kuat dalam hidup ini…

kamu lihatlah dia….

dan tanyakanlah padanya arti sahabat…

aku yakin dia tidak akan memiliki arti sahabat sesungguhnya.. karena hatinya hanya penuh dengan dengki… dan hanya kamu yang bisa bertahan dengannya karena kamu bukan saingan untuknya yang perlu dia takuti….

ceritaku ini untuk salah satu sahabatku yang baik dan selalu mendukungku dalam doa. Aku selalu ingat perkataanmu bahwa dialah orang yang perlu ditolong. tapi pernahkah kamu bertanya sekali lagi, Apakah sungguh dia butuh pertolongan? sementara dia tidak pernah memintamu dari dulu hingga sekarang untuk membantunya melihat mana yang benar dan mana yang salah dalam hidup ini terutama mengenai persahabatan. semoga Tuhan kiranya menyentuh hatinya dan memberkatinya.

“its easy to agree with ur best friend but a true friend will be honest to the end”.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post